Senin, 09 Desember 2013

Sheila on 7 - Sahabat Sejati

As cold as ice As hot as fire As beautiful as flower As warm as your heart

Sahabat sejatiku
Hilangkah dari ingatanmu
Dihari kita saling berbagi

Dengan kotak sejuta mimpi
Aku datang menghampirimu
Ku perlihatkan semua hartaku

Kita slalu berpendapat  kita ini yang terhebat
Kesombongan di masa muda yang indah
Aku raja kau pun raja aku hitam kau pun hitam
Arti teman lebih dari sekedar materi

( 1234 )

Pegang pundakku jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah, lelah dan tak bersinar
Remas sayapku jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang, terbang meninggalkanmu...

Ohh

Aku slal;u membanggakanmu kau pun slalu menyanjungku
Aku dan kamu darah abadi
Demi bermain bersama kita luahkan sgalanya
Merdeka kita kita merdeka

Pegang pundakku jangan pernah lepaskan
Bila ku mulai lelah, lelah dan tak bersinar
Remas sayapku jangan pernah lepaskan
Bila ku ingin terbang, terbang meninggalkanmu...

Ohh...

Tak pernah kita pikirkan ujung perjalanan ini
( Kenapa )
Tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini
Dan tak usah kita pikirkan ujung perjalanan ini

Ohh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar